01 Juli 2011

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kami, CJ Indonesia PMA Korea, saat ini sedang melakukan perluasan pabrik baru dan membutuhkan karyawan di posisi:

Staff Produksi (S-PROD)

Pria, D4 / S1 / S2, IPK min. 3,00, Tehnik Kimia / Microbiologi / Hasil Pertanian, usia maks. 27 tahun


Staff Engineering – Utility (S-ENG)

Pria, D4 / S1 / S2, IPK min. 3,00, T. Mesin / Mesin K-E / T. Elektro / T. Elektric Power

Staff Accounting (S-ACT)

Pria, S1 Akuntansi, IPK min. 3,00, usia maks. 27 tahun

Officer Purchasing (Ofc-PUR)

Pria, D3 T. Mesin / Mesin K-E, IPK min. 3,00, usia maks. 27 tahun

Officer Safety (Ofc-SAF)

Pria, D3 Hiperkes / K3, usia maks. 27 tahun, IPK min. 3,00

Operator Produksi (O-PROD)

Pria, SLTA – IPA / SMK Kimia, Mesin, Tek. Hasil Pertanian, usia maks. 22 tahun, rata-rata UAN 7.5

Operator Engineering (O-ENG)

Pria, SLTA – IPA / SMK Mesin, Elektronika, Listrik, Bangunan, usia maks. 22 tahun, rata-rata UAN 7.5

Operator Non-Produksi (O-NPRD)

Pria, SLTA – IPS / SMK Akuntansi, Adm Perkantoran / Niaga, T Komputer / Informatika, usia maks. 22 tahun, rata-rata UAN 7.5

Tulis kode posisi di amplop dan kirim lamaran Anda (disertai no. telp) selambatnya 14 hari sejak iklan ini dimuat (9 Juli 2011) ke:

HRD PT. Cheil Jedang Indonesia
Jl. Raya Brantas KM 3.5 Desa Jatigedong
Kec. Ploso Kab. Jombang