25 April 2009

Lowongan Kerja PT Mitra Daya Solusi

Lowongan kerja di PT. Mitra Daya Solusi.
Gdng CityLofts Lt.10 Suite 1002
Jl. KH Mas Mansyur No. 121
Karet-Tengsin
Jakarta Pusat 10220

RECRUITMENT STAFF
Untuk perusahaan ? perusahaan nasional dan multinasional seperti RBS, MEGA SYARIAH, ICON + , MEDCO dan APPLE TREE.

Lowongan untuk :

(1) FUNDING OFFICER (FO)
(2) ADMINISTRASI (ADM)
(3) PROGRAMMER
(4) RELATIONSHIP OFFICER (RO)
(5) CUSTOMER SERVICE (CS)
(6) RECRUITMENT STAFF (RS)
(7) CALL CENTER (CC)
(8) SALES EXECUTIVE (SE)
(9) SECRETARY
(10) TRANSLATOR
(11) LEGAL
(12) TELLER
(13) TELEMARKETING

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

(1) FUNDING OFFICER (FO)
- Wanita/ Pria, Usia maks 35 thn
- Min. D3 semua jurusan
- Mampu berbahasa inggris
- Berorientasi pada target
- Memiliki kemampuan presentasi
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif
- Salary + Komisi + Bonus
- Fas : Asuransi, Rawat Inap+Jalan
- Status : Peg. Tetap

(2) ADMINISTRASI (ADM)
- Wanita, Usia maks 30 thn
- Min. D3 semua jurusan
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Berpenampilan menarik + Komunikatif

(3) PROGRAMMER
- Pria, Usia min 23 thn
- Min S1 semua jurusan
- Fresh graduate are welcomed
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Menguasai program Visual Basic (VB)
- Menguasai aplikasi MYSQL, JAVA,
Adobe Photoshop, HTML, PHP,
Macromedia, Web Design
- Komunikatif.
- Memiliki inisiatif tinggi

(4) RELATIONSHIP OFFICER (RO)
- Wanita/ Pria, Usia maks 35 thn
- Min. D3 semua jurusan
- Berorientasi pada target
- Mampu berbahasa inggris
- Memiliki kemampuan presentasi
- Berpenampilan menarik + komunikatif
- Salary + Komisi + Bonus
- Status : Peg. Tetap

(5) CUSTOMER SERVICE (CS)
- Wanita, Usia maks 25 thn
- Min. S1 semua jurusan
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Berpenampilan menarik + komunikatif

(6) RECRUITMENT STAFF (RS)
- Wanita, Usia maks 30 thn
- Pendidikan S2 Psikologi
- Pengalaman kerrja di bidang min 2 thn
- Menguasai Bahasa Inggris
- Bersedia melakukan perjalanan ke luar
kota

(7) CALL CENTER (CC)
- Wanita / Pria, Usia maks 30 thn
- Min. D3 semua jurusan
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memiliki kemampuan berkomunikasi
& persuasif yang baik

(8) SALES EXECUTIVE (SE)
- Wanita / Pria, Usia maks 35 thn
- Min. SMA
- Berorientasi pada target
- Komunikatif + kemampuan presentasi
- Allowance + Bonus

(9) SECRETARY
- Wanita, Usia maks 30 thn
- Min D3 semua jurusan
- Fresh graduate are welcome
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Berpenampilan menarik + komunikatif

(10) TRANSLATOR
- Pria / Wanita, Usia min 23 thn
- Min S1 Sastra (lebih diutamakan)
- Fresh graduate are welcomed
- Mampu berbahasa inggris (oral &
written)
- Mampu berbahasa mandarin
- Berpenampilan menarik
- Bersedia ditempatkan di
Kuala Lumpur ( ? 1thn pertama)

(11) LEGAL
- Pria / Wanita, Usia min 23 thn
- Min S1 Hukum
- Fresh graduate are welcomed
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif

(12) TELLER
- Wanita, Usia maks 25 thn
- Min. S1 semua jurusan
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Berpenampilan menarik + komunikatif

(13) TELEMARKETING
- Wanita / Pria, Usia maks 35 thn
- Min. D3 semua jurusan
- Berorientasi pada target
- Komunikatif + kemampuan presentasi
- Salary + Bonus

Alamat Surat, dsb : Kirim lamaran lengkap dengan curriculum vitae, pass foto 4X6, fotocopy KTP dan sertfikat-sertifikat pendukung lainnya ke alamat berikut :
PT. MITRA DAYA SOLUSI
Gdng CityLofts Lt.10 Suite 1002
Jl. KH Mas Mansyur No. 121
Karet-Tengsin
Jakarta Pusat 10220

E-Mail :
suci1980@yahoo.com

Contact person : suci 021? 9827480

Tgl. Penutupan : 14 Juni 2009